bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Jumat, 12 Februari 2016

Derry Drajat Berbisik ke Istri saat Pelepasan Nyawa

Derry puji istrinya sangat kuat melawan rasa sakit.

Aktor Derry Drajat baru saja ditinggalkan istri tercintanya, Afnenda Asril atau Nenda. Perempuan yang tiap harinya mengenakan hijab itu meninggal setelah kalah melawan penyakit kanker payudara di usia 44 tahun di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2016) sekitar pukul 20.05 WIB.

Nenda, saat pelepasan nyawa, Derry dan keempat anak mereka terus mendampinginya. Pemain film Kakek Cangkul itu tak berhenti berbisik di telinga sang istri.

"Aku memuji dirinya yang selama ini sudah sangat kuat dalam melawan rasa sakitnya. Aku bilang setiap rasa sakit akan menggugurkan setiap dosa-dosa Umi (Nenda). Aku bilang Umi sudah bersih dari segala dosa," ujar pemain sinetron Elif Indonesia itu di kediamannya di Oma Regency, Jatiwarna, Bekasi, Senin (1/2/2016).

Tak hanya itu, dalam bisiknya, Derry juga mengatakan sudah tabah dan mengikhlaskan kepergian Afnenda ke sisi Allah. Begitupun keempat anaknya, semua sudah mengikhlaskan kepergian sang istri.

"Aku bilang sama Umi, rasakan bahagia saja sekarang dan nikmatin aja. Inshaallah Umi sudah terbebaskan dari segala dosa. Kalaupun Umi segera ingin berpulang, kamu iklhasin dan aku minta sama anakku untuk membisikkan, mereka pun ikhlas kepergian Uminya," tutur Derry Drajat diiringi tangis.